comes and go

Standard

resign?? huahua sedih kali yah klo resign apalagi ninggalin temen2 yang solid abiss, seperti yang satu ini bunda (panggilan sayang) best friend, begitu dia resign rasanya bener bener keilangan banget yang tiap pagi kita coffee morning mulai dari ngomongin selama perjalanan ke kantor, sampe pembantu hehehe emak emak emang gitu nih keep contact ya bun, miss u

yang ini namanya nina pengganti bunda nemenin aku ke Mall Ambasador, ga tau kenapa ni anak tomboy tapi suka pengen jadi feminim gitu, tetep asik kok nin😉

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s