dd bimbim

Standard

Hai! Om dan Tante perkenalkan nama ku Bima Atallah, umur ku baru 2 taun. Aku mau kasih kabar nih aku mau punya adik lohh adik ku masih ada didalam perut Mah Nie masih kecil hehehe

Hobi aku tiap hari nonton film yang Mah Nie beliin kaya Postman Pett, Firlly (gitu kan yah om eja nya?) sama Mcqueen favorite ku sampe aku hafal loh kata kata didalem film itu😀

Ada massalah pett? :d ini kan kata yang suka aku pake klo lagi ngobrol ma mah titin, mah nie, papah aman, om epin, nina (sebutan tante), empa, om ndil karena si Pett di filmnya suka bilang gitu makanya aku suka dibilang kobe (alias kolot begog) kata lain “tua!” hehehe

“tuh om APV?” :d si om kaget aku tau klo itu mobil APV, nihh yaah om “tuh mobil great” “eh ada eminiti” nina sm om heran tuh aku hafal. Kapan nih Om sm Nina mau ke Tasik lagi aku udah lebih pinter loh nanti klo ketemu aku kasih kejutan lagi yah pasti Om sm Nina kaget deh..

bentar bentar om epin liat nih gambar Mcqueen bagus yah.. beliin donk

tataw om dan tante semua, doakan aku jadi anak pinter dan sholeh yah dadahhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s