ternyata aku tidak sendirian

Standard

Terima kasih untuk Ibu2, Bapak2, om dan tante yang sudah berbagi kisah di artikel copas saya “Bayi Meninggal Dalam Kandungan”. Awalnya saya hanya mencoba copy paste dari http://www.pdpersi.co.id tanya jawab dengan dr Ferry SpOG,RSIA EVASARI karena disana tanya jawabnya persis seperti yang saya alami, dan ternyata dari copy paste itu saya mendapat berbagai kisah yang disampaikan dalam komen blog saya.

Ya Alloh, ternyata aku tidak sendirian. Begitu banyak kisah yang sama dengan apa yang saya alami. Ibu2, Bapak2, om dan tante, smoga kita selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi segala cobaan dariNYA, Amin Yaa Robballamin

2 responses »

  1. salam kenal mba Irna,
    makasih buat sharing artikelnya, saya pun mengalami hal yang sama 19 november lalu, pada saat uk 29w, sudah mulai bisa menguasai diri, tapi kadang lingkungan lah yang membuat kita down lagi. mungkin maksudnya baik, tapi di kondisi seperti ini kesannya seperti menyalahkan.
    eniwei, thx buat artikelnya…

  2. Assalamualikum mbak..
    Terimakasih telah adanya blog ini..saya baru saja juga seminggu yg lalu mengalami hal yg sama..di usia kandungan 37 minggu saya kehilangan anak kedua saya..putra saya,Dimas Satriadi Baskara..lahir dg sempurna,berat 2,9 kg dan panjang 49 cm..wajahnya persis sekali dg ayahnya..bayi saya meninggal di kandungan pada tgl 20 agustus 2014..padahal 18 agustus baru saja saya periksakan..menurut usg bayi saya aktif dan normal..namun tgl 20 agustus pagi saya tdk merasakan gerak bayi saya,saya panik dan periksa ternyata sudah tdk ditemukan denyut jantungnya..saya berusaha ikhlas meski masih menangis mengingat itu..semoga Allah memberikan tempat terbaik disisi ALLAH buatmu sayang..ayah bunda dan kak chila mencintaimu..

Leave a Reply

